Perakitan PC Dan Keselamatan Kerja Dalam Merakit Komputer

Info Perakitan PC Dan Keselamatan Kerja Dalam Merakit Komputer Simak Disini, Semoga Bermanfaat
Selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya.
Baca juga: Obat Hepatitis
Bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang Perakitan PC Dan Keselamatan Kerja Dalam Merakit Komputer disinilah tempatnya.

Perakitan PC Dan Keselamatan Kerja Dalam Merakit Komputer

Perakitan PC Dan Keselamatan Kerja Dalam Merakit Komputer

  • Tempatkan motherboard pada koleksi (Computer Case) kaitkanlah biasa kait plastik yang disediakan oleh produsen. Koleksi di lubang pada motherboard. Di sudut yang memungkinkan Anda menempatkan baut, bautlah Motherboard untuk menghindari perubahan waktu pengisian memindahmindahkan motherboard Anda CPU kemudian. Lebih baik menjadi instalasi-hati dari motherboard dalam retret karena nya agak tipis dan memiliki rangkaian elektronik yang rumit.
  • Instal khusus kabel power supply motherboard yang ada dalam penawaran prower (biasanya ditulis P8 dan P9), benang berwarna hitam di kedua konektor untuk dipasang berdampingan. Jika Anda menggunakan jenis yang dari jenis ATX, pasang kabel listrik ke slot pakan khusus yang terletak pada motherboard ATX.
Baca juga: Makanan Untuk Penderita Hepatitis
  • Pasang hard drive, drive space floppy disk yang tersedia dalam koleksi CPU, kencangkan sekrup pemegang hati-hati. Jika ada CD ROM, juga hati-hati menempatkan alat dan diperketat dengan sekrup. Signifikan untuk CD-ROM dan jembatan pada hard disk terpasang dengan benar, karena akan diidentifikasi sebagai master atau slave, akrena jika tidak terdeteksi baik dalam hard disk atau CD-ROM.
  • Hubungkan catu daya ke slot pakan terletak pada hard drive, floppy drive dan CD ROM. Catatan konektor plastik pada sudut kabel biasanya dirancang berdasarkan tokoh utama pada hard disk, floppy disk
    drive atau CD ROM. Saat memasang konektor terbalik, jadi ketika Anda memasukkan konektor akan
    Rasanya agak sulit. Segera cabut masukan konektor dan kembali ke posisi yang benar.
  • Sambungkan kabel datar (data) dalam mendukung hard drive, floppy drive dan CD ROM. Kabel ini digunakan untuk menghubungkan perangkat ke motherboard. Catatan sisi merah dari kabel harus ditempatkan pada pin satu (lihat ditulis ke hard disk atau floppy drive atau deskripsi CD-ROM). Saat memasang terbalik komputer tidak akan bekerja dengan baik dan dapat merusak peralatanperalatan. Kabel yang terhubung ke drive lebih penurunan dibandingkan dengan kabel hard disk atau CD ROM. Kabel yang menghubungkan hard drive dan CD ROM ukuran. Red pita kabel strip di tepi kabel kabel menandakan no:1.